Saingi Facebook & Google, Yahoo Siapkan Aplikasi Messaging Baru

2015-07-29_13.17.49JAKARTA – Ranah aplikasi perpesanan tampaknya akan semakin ramai saja tahun ini. Pasalnya, Yahoo juga dikabarkan akan meluncurkan aplikasi serupa dalam waktu dekat.

Sebuah acara yang akan digelar perusahaan pertengahan minggu disebut-sebut akan menjadi momen yang dinanti itu, saat di mana Yahoo akan mengungkap aplikasi pesan besutannya.

Laporan yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa acara ini awalnya diduga terkait dengan versi baru dari Tumblr atau aplikasi Flickr, tapi Re/code mencatat bahwa ini akan terkait dengan aplikasi pesannya. Demikian seperti dilansir dari 9to5Mac, Rabu (29/7/2015).

Ide bahwa Yahoo akan meluncurkan aplikasi messaging baru memang menarik, apalagi perusahaan akan merilis aplikasi chatting Livetext. Ada kemungkinan acara ini akan didedikasikan untuk versi Android, atau bisa juga merujuk pada perubahan aplikasi Yahoo! Messenger yang kini mulai ditinggalkan.

Bagaimanapun, langkah Yahoo untuk kembali memanaskan pasar aplikasi pesan ini perlu disambut gembira, bahkan oleh  Facebook dan Google sekalipun. Paling tidak, kehadirannya bisa menjadi alasan bagi kedua perusahaan untuk terus berbenah diri. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here