7 Agustus, Apple Watch Sudah Bisa Dibeli di Best Buy

Apple WatchJAKARTA – Jika Anda termasuk ke dalam kelompok orang-orang yang menantikan Apple Watch, kabar baik datang dari Best Buy yang hari ini mengumumkan kesiapannya untuk mulai menjual jam tangan pintar ini di beberapa toko ritel di AS dan secara online. Dimulai pada 7 Agustus mendatang, dengan 100 toko –  sebelum akhirnya diperluas menjadi 300,  perusahaan kabarnya akan menawarkan 16 model Apple Watch Sport aluminium dan koleksi Apple Watch stainless steel, disertai hampir 50 aksesorisnya.

Seperti dilaporkan MacRumors, Senin (27/7/2016), Best Buy akan menjadi pengecer nasional pertama, selain Apple Store, yang bisa dikunjungi pelanggan yang ingin membeli Apple Watch. Diawali dengan mendatangi 100 toko Best Buy, selanjutnya jam tangan ini juga akan tersedia di BestBuy.com. Sementara 200 toko lainnya masih dalam antrian dan akan dikunjungi Apple Watch pada saat belanja liburan nanti.

“Apple Watch adalah tambahan penting untuk kategori produk yang ada, dan kami tahu pelanggan kami menginginkannya,” demikian diungkap Jason Bonfig, salah seorang petugas senior di Best Buy seperti dikutip MacRumors.

Untuk mengantisipasi musim belanja liburan, Apple pun dikabarkan telah meminta iMore untuk lebih fokus pada penambahan jumlah ketersediaan.

“Pelanggan sangat menyujai Apple Watch, dan kami sangat gembira untuk mulai menawarkan itu di Best Buy di seluruh AS mulai Agustus 7,” kata juru bicara Apple kepada iMore. “Lebih dari 300 toko Best Buy akan menyediakan model Apple Watch dan Apple Watch Sport saat musim belanja liburan.”

Apple Watch saat ini tersedia di 19 negara dengan Apple secara bertahap memperluas ketersediaan mengingat pasokan yang memungkinkan. Tiga negara, Selandia Baru, Rusia, dan Turki pun dikabarkan akan ditambahkan ke dalam daftar mereka Jumat ini. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI