31 Juli, OnePlus 2 Sambangi Indonesia

OnePlus 2JAKARTA – Setelah menetapkan tanggal 28 Juli (waktu Indonesia) sebagai tanggal peluncuran global bagi handset teranyarnya, perwakilan OnePlus di Indonesia hari ini akhirnya mulai mengirimkan undangan kepada media untuk acara pada tanggal 31 Juli. Dalam acara bertajuk OnePlus Pop Up Experience, perusahaan berencana membawa masuk OnePlus 2 ke tanah air.

2015-07-27 14.45.57

Sementara kita masih harus menunggu hingga besok untuk melihat sendiri kehebatan handset ini, rumor sebelumnya mengatakan bahwa OnePlus 2 akan datang dengan bentang layar 5.5 inci, 1440 x 2560 QHD, lengkap dengan prosesor octa-core Snapdragon 810 dan RAM 4GB.

Di sektor kamera, OnePlus 2 diketahui akan membawa resolusi 16 MP di bagian belakang dan 5MP atau 8MP di bagian depan. Nah, jika angka terakhir adalah yang paling benar, sepertinya cukup masuk akal jika smartphone ini menjadi sangat dinantikan kehadirannya. Tidak hanya oleh penggila selfie, tetapi juga pengguna smartphone kebanyakan.

Tentu saja, itu belum termasuk tawaran menarik lainnya, sebut saja baterai 3300mAh, USB Type-C, pemindai sidik jari dan OxygenOS.

OxygenOS pada dasarnya adalah modifikasi dari Android, dengan penambahan kontrol gerakan, yang memungkinkan Anda mengaktifkan layar dan meluncurkan aplikasi dengan gestur.

Kabar terbaru mengatakan bahwa OnePlus 2 akan dijual dengan harga di bawah USD 450 di luar sana, sementara di Indonesia sendiri, belum dikerahui rincian harga pastinya. Pun demikian terkait ketersediaan.

Bagaimanapun, kami berharap harganya tidak akan jauh melampaui pendahulunya. Sebagai informasi, di Indonesia OnePlus One dijual dengan harga Rp 4 jutaan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI