Mugen Umumkan Baterai 6200mAh Untuk LG G4

2015-07-24_16.51.41JAKARTA – Menjadi salah satu dari sedikit perangkat high end yang memiliki fitur baterai yang bisa dilepas, membuat LG G4 bisa didandani dengan baterai pihak ketiga berkapasitas besar, yang secara efektif akan meningkatkan daya tahan hidupnya. Namun, baterai kustom biasanya mengorbankan bentuk tubuh perangkat.

Nah, hal itu jugalah yang terjadi dengan Mugen, produsen aksesori, yang menyediakan baterai pihak ketiga untuk LG G4. Baterai terbaru mereka, HLI-G4XL Li-ion konon memiliki kapasitas 6,200mAh, atau lebih dari dua kali lipat satu baterai  G4. Mugen menjanjikan daya tahan baterai 2,07 kali lebih baik dibanding baterai bawaannya. Demikian dilaporkan Phone Arena, Jumat (34/7/2015).

Sebagai pengingat, LG G4 bertahan selama 6 jam dalam tes benchmark baterai, hasil yang tidak terlalu buruk untuk perangkat Quad HD. Meski pasti ada yang lebih baik di luar sana.

HLI-G4XL akan tersedia dalam waktu dekat di seluruh dunia dengan pengiriman gratis, dengan harga USD 89,50 atau sekitar Rp 1,2 juta. Sementara untuk pilihan warna sendiri, Mugen dengan kapasitas 6,200mAh tersedia dalam warna hitam, putih dan emas. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI