29 Juli, Windows 10 Sambangi Indonesia

image001JAKARTA – Sejak diumumkan pada September 2014, kemunculan Windows 10 banyak dinantikan masyarakat Indonesia. Windows 10 disebut-sebut Microsoft sebagai salah satu software terpenting. Kemunculan tombol Start dan navigasi layar sentuh dipastikan akan mendukung perangkat yang dibekali OS Windows 10.

Melalui Undangan yang di terima redaksi telsetNews, Jumat (24/7/2015), dalam undangan tersebut mengatakan kalau Windows 10 akan resmi sambangi Indonesia pada tanggal 29 Juli 2015.

Dengan tema “Do great things it all begins from the star”, tentunya kehadiran Windows 10 menjadi topik hangat pembicaraan saat ini.

Operating system terbaru Microsoft ini tidak hanya membawa fitur-fitur yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, tetapi juga menghadirkan fitur andalan terbaru, seperti Cortana, sang personal digital assistant, web browser, windows store, dan windows Hello.

Windows 10 akan tersedia untuk perangkat PC di 190 negara. Sementara untuk pengguna Windows 8.1 dipastikan bisa upgrade Windows 10 secara gratis.

Sementara perangkat yang dirilis dalam versi 8.1 dan telah beredar dipasaran juga bisa mendapatkan sistem operasi terbaru ini tanpa perlu berbayar. Sementara untuk pengguna Windows bisa memesan untuk mendapatkan upgrade gratis melalui situs resmi Microsoft. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here