Xperia Z2 & Z3 Series Dapatkan Update Android 5.1

Sony Xperia Z3 update Android 5.1 LollipopJAKARTA – Sony akhirnya telah menggulirkan update terbaru Android 5.1 Lollipop untuk pengguna perangkat smartphone Sony Xperia Z2 series dan Sony Xperia Z3 Series. Beberapa peningkatan kemampuan ditambahkan Sony pada update terbaru ini.

Upgrade software yang dirilis Sony ini untuk sudah bisa didownload pada hari ini, Rabu (22/7/2015. Untuk perangkat Sony Xperia Z2 series yang mendapatkan update adalah Sony Sony Xperia Z2 dan Sony Xperia Z2 Tablet.

Sedangkan untuk perangkat Xperia Z3 series yang sudah bisa mencicipi update Android 5.1 ini adalah Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z3 Compact, dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

Apa saja yang ditambahkan pada update Android 5.1 ini? Berikut ini fitur baru dan peningkatan kemampuan yang diberikan Sony dalam upgrade software kali ini:

  • Peningkatan kustomisasi untuk opsi-opsi seperti pengaturan volume, mode diam dan juga peringatan.
  • Integrasi dengan aplikasi LinkedIn, yang memungkinkan menjadi lebih produktif dengan sinkronisasi kontak yang intuitif dalam Kalender Anda.
  • Peningkatan kemampuan aplikasi kamera dengan menambahkan fitur fokus Superior Auto Mode akan mampu dijalankan dengan lebih cepat dan akurat.
  • Peningkatan dukungan untuk pelanggan dari segmen enterprise.
  • Integrasi SmartWear, memungkinkan pengguna bisa melakukan perintah selfie pada kamera depan lewat Sony SmartWatch 3.

Setelah Xperia Z2 series dan Z3 series, Sony selanjutnya berencana akan segera menggulirkan update Android 5.1 untuk seri Xperia lainnya, yaitu Xperia Z1, Xperia Z1 Compact dan Xperia Z Ultra dalam beberapa minggu ke depan.

Setelah itu, Sony akan melanjutkan update Android 5.1 untuk perangkat Xperia T2 Ultra, Xperia C3, Xperia Z pertama, Xperia M2 serta Xperia M2 Aqua.

Nah, bagi Anda yang sekarang belum mendapatkan update software, siap-siap mengantri pada giliran berikutnya. Kami akan mengabarkannya untuk Anda. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI