Sony Siapkan 2 Smartphone Baru, Xperia S60 & S70

Sony Xperia Z3 CompactJAKARTA – Hanya beberapa minggu setelah dilaporkan akan mengungkap Xperia Z5 pada bulan September mendatang, hari ini Sony dikabarkan akan kembali memperkenalkan beberapa smartphone Android barunya. Diperkirakan, handset high-end ini akan meluncur di waktu yang sama.

Menurut laporan dari Jerman, kedua perangkat high-end Sony itu adalah Xperia S60 dan Xperia S70. Keduanya akan diresmikan sebelum penyelenggaraan IFA tahun ini. Demikian dikutip dari GSM Arena, Rabu (22/7/2015).

Laporan itu juga mengutip beberapa dealer Eropa yang mengatakan bahwa perangkat tersebut akan tersedia di sana pada pertengahan Agustus, mungkin sekitar 18 Agustus.

Dalam hal spesifikasi, tidak banyak yang diketahui mengenai perangkat ini, kecuali bahwa keduanya akan datang dengan memori internal 32GB.

Untuk pilihan warna sendiri, akan tersedia dalam putih, hitam, kuning, dan coralie untuk Xperia S60, serta putih, hitam, emas, dan hijau untuk Xperia S70.

Sementara untuk harga, handset ini diharapkan akan lebih mahal dari Z3+ atau Z4,  dengan S70 disebut-sebut memiliki banderol antara USD 850 – USD 920 atau sekitar Rp 12 jutaan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI