Jejaring Sosial Ini Punya Banyak Game Gratisan

Gamee wequitefakefreeJAKARTA – Anda penggemar game (terutama yang senang gratisan) tentunya suka dibuat kesal dengan game mobile gratis palsu, karena saat menikmati permainan, Anda dipaksa merogoh kocek untuk membeli in-app purchase agar bisa naik level. Kini, ada aplikasi baru yang bisa mengurangi kekesalan Anda.

Apakah Anda pernah mendengar nama ‘Gamee’? Yup, jejaring sosial baru ini bisa dicoba untuk bisa menikmati game-game yang full gratis!. Aplikasi buatan developer asal Republik Ceko ini merupakan social networking platform yang dirancang khusus untuk para gamers yang tidak ingin membuang banyak uang untuk memainkan game.

Gamee memiliki banyak koleksi game gratis yang memungkinkan Anda menemukan game baru yang tidak membutuhkan in-app purchase. Game-game yang ada di Gamee dirancang dengan bantuan HTML5 dan bisa dengan mudah dimainkan di beragam perangkat dan platform.

Anda akan bisa mendownload aplikasi Gamee dan menantang teman-teman dengan bersaing skor. Selain itu Anda juga bisa berbagi skor.

Jan Razeb, founder dari Socialbakers dilaporkan telah menginvestasikan USD 600 ribu untuk perusahaan berbasis di Praha tersebut, hingga akhirnya aplikasi jejaring sosial game baru yang cukup menarik ini siap diluncurkan.

Menariknya, Gamee merilis sebuah video promosi yang menyindir banyaknya game mobile gratis yang “menipu” konsumen dengan in-app purchase.  Hal itu dapat terlihat jelas pada akhir video Gamee yang menambahkan sebuah pesan dengan hashtag #WeQuitFakeFree.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin mencoba jejaring social baru ini, Anda bisa langsung mendownload aplikasi Gamee via App Store dan Play Store di perangkat iOS ataupun Android Anda. [HBS]

 

 

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI