Tips Hard Reset Lumia 540

Lumia540_hard-resetJakarta – Panik karena tiba-tiba ponsel blank atau stuck? Yup, hal itulah yang biasanya terjadi saat ponsel mendadak hang dan tidak bisa membuka atau menutup aplikasi yang Anda inginkan.

Saat kondisi seperti ini terjadi, hal pertama yang terpikirkan adalah cara untuk bisa kembali melihat ponsel menyala seperti sedia kala. Pada ponsel Lumia 540 Dual SIM, Microsoft memang telah menyertakan pilihan ‘hard reset’ pada menu pengaturan untuk memudahkan pengguna kembali pada pengaturan awal.

Dalam kondisi normal (ponsel menyala seperti biasa), untuk melakukan hard reset pengguna hanya perlu mengaksesnya melalui ‘Settings’ – ‘about’ dan pilih ‘reset your phone’. Namun ketika ponsel hang, Anda bisa menggunakan tombol volume dan power untuk melakukan hard reset.

Pertama-tama pastikan Anda mematikan ponsel seperti biasanya. Kedua pastikan Anda kembali menekan tombol ‘Power’ hingga terasa bunyi beep disertai getaran, kemudian tekan tombol ‘Volume bawah’ hingga muncul tanda ‘!’.

Dalam waktu kurang dari 2 detik akan muncul logo Microsoft diikuti dengan proses loading data yang memakan waktu lima hingga sepuluh detik. Ketika proses ‘loading’ selesai, ponsel akan otomatis menyala dan Anda bisa melakukan pengaturan ulang untuk kembali menggunakan ponsel seperti biasa. Selamat mencoba.[EA/HBS]

2 KOMENTAR

  1. омега бест пирамида, омега скам, bartosz nafalski omega, omega scam, бартож омега бест, бартож омега бест, Omega best piramida, бартож омега бест, omega бест пирамида, bartosz nafalski scam

    https://omega.best

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI