Xiaomi Libra, Jagoan Baru dengan Prosesor Hexa-core

Xiaomi smartphone ilustrasiJAKARTA – Memasuki paruh kedua tahun ini, Xiaomi masih berencana akan menggelontorkan sejumlah smartphone terbarunya ke pasaran. Sebut saja seperti Redmi Note 2, Mi5, Mi5 Plus. Belum lama ini Geekbench mengungkap ada satu lagi perangkat yang disiapkan Xiaomi dengan kode nama Libra.

Menurut Geekbench, Xiaomi Libra merupakan smartphone kelas menengah. Spesifikasi jeroan Xiaomi Libra adalah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808, sama seperti yang digunakan LG G4. Chipset Snapdragon 808 ini memiliki fitur hexa-core ARM, dan bisa dipacu dengan kecepatan prosesor 1,4GHz.

Selain menggunakan chipset Snapdragon 808, Geekbench juga mengungkap Xiaomi Libra dilengkapi RAM 2GB dan berjalan pada sistem operasi terbaru Android 5.1.1 Lollipop.

Xiaomi Libra GeekBench

Sayangnya tidak banyak informasi detail lainnya yang diungkap dari data Geekbench, baik itu ukuran display, kapasitas penyimpanan internal, kapasitas baterai, maupun ukuran sensor kamera yang digunakan.

Begitupun masih belum ada bocoran gambar dan informasi harga serta jadwal perilisan Xiaomi Libra. Sebaiknya kita tunggu saja perkembangan kabar smartphone Xiaomi yang masih misterius ini. [HBS]

 

 

 

SourceGeekBench

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI