ZTE Nubia My Prague Panaskan Persaingan Ponsel Tipis

zte_nubia_my_prague_hand_front_sinaJAKARTA – Persaingan dalam memperebutkan predikat smartphone tertipis tampaknya akan semakin ramai saja. Jika sebelumnya nama-nama seperti Vivo dan Oppo bergantian meraihnya, kini giliran ZTE yang mencoba menebar ancaman. Dipanggil ZTE Nubia My Prague, jagoan baru ZTE ini memiliki ukuran 147.8 x 72.1 x 5.5 mm.

Menurut laporan Phone Arena, Jumat (10/7/2015), Nubia My Prague, yang diluncurkan di Prague (Praha) – ibukota Republik Ceko ini melenggang dengan bodi metal.

Di bawah layar Super AMOLED berukuran 5.2 inci,1080 x 1920 yang dibawanya, Anda akan menemukan prosesor octa-core Snapdragon 615, lengkap dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB untuk versi pertama – yang dijual dengan harga USD 475 atau sekitar Rp 6 juta, dan versi kedua dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dijual dengan harga USD 385 atau sekitar Rp 5 juta.

Sementara di sektor kamera,  selain ada sensor 8MP di bagian depan, Anda juga mendapatkan kamera 13MP di bagian belakang. Itu belum termasuk baterai dengan kapasitas 2200 mAh.

ZTE tidak mengatakan jika Nubia My Prague hanyalah sebuah handset yang dibuat khusus untuk Republik Ceko. Tapi kalaupun memang benar demikian, ada kemungkinan bahwa handset ini juga akan dipasarkan di negara lain, namun dengan nama yang berbeda. ZTE Nubia My Jakarta, mungkin? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI