5 Smartphone Gahar dengan Harga Terjangkau

Harga-Hp-LGDaya tarik smartphone dengan harga terjangkau tapi memiliki spesifikasi tinggi memang menjadi buruan saat ini. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki fitur gahar yang nyaris sebanding dengan beberapa flagship papan atas seperti iPhone dan seri Galaxy terbaru buatan Samsung. Produk-produk smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata, kemewahan desain hingga sajian kamera berkualitas coba ditawarkan.

Namun harap diketahui, maksud “harga terjangkau” di sini adalah dengan melihat spesifikasi yang ditawarkan. Jadi bukan ponsel murah yang masuk ketagori low-end. So, dengan begitu, Anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi gahar, tapi dengan harga yang relatif ramah kantong.

Nah, berikut ini 5 smartpone gahar dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli:

OnePlus One (Harga ±Rp 3,9 jutaan)

oneplus-one-never-settle

OnePlus One sudah dilengkapi dengan layar berkualitas terbaik di kelasnya, dengan desain tipis berukuran 8.9 mm, Anda akan dimanjakan dengan kualitas layar yang sangat detail karena sudah menggunakan layar berukuran 5.5 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels bertipe IPS LCD. OnePlus tak asal-asalan dalam mebuat smartphone ini. Terbukti OnePlus One sudah dilengkapi komponen hardware terbaru saat ini. Bermodalkan CPU Quad Core yang berpacu pada kecepatan 2.5 yang di produksi oleh Qualcomm Snapdragon 801 . Selain CPU super tersebut, smartphone ini juga sudah menggunakan GPU Adreno 330 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

OS : Cyanogen OS 12 berbasis Android 4.4

Tampilan : 5,5 inci (1920 x 1080)

CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7

RAM : 3 GB

Penyimpanan  : 16 GIGABYTE

Kamera (Kembali / Front) : 13 MP / 5 MP

Battery : 2040 mAh

Berat   : 162 gram

Next page………

4 KOMENTAR

  1. Harga terjangkau dari mana, kisaran harga sudah diatas 3jt, standar "terjangkau" yang dikatakan penulisnya sudah melebihi standar orang umum, tolong di review ulang untuk penulis, masih banyak yang memiliki performa tidak kalah saing dengan yang dipostingkan, mungkin yang saya lihat dari penulis hanya memasukan handphone yang baru rilis yang memiliki kisaran RAM dan kamera diatas handphone biasa yaitu RAM diatas 2Gb dan kamera rata2 13 mp, sehingga terkesan seperti mempromosikan produk2 baru oleh penulis, tolong untuk berita diberi judul yang tepat saat sebelum dipostingkan, tentu yang di namakan "terjangkau" haruslah benar2 terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, bila perlu ubah atau susun berdasarkan kategori, low end, middle end dan high end, bila diberi kategori pada judulnya mungkin bsa diterima sedkiti, contoh judul "5 Ponsel kategori middle-high end Terbaik dengan Harga Terjangkau". Saya sebagai penggemar gadget terutama smartphone merasa kecewa dengan berita yang tidak mencerminkan antra judul dengan isi beritanya. Terimkasih
    Orang sukses adalah org yang mau menerima kritikan dan sran dari orang lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI