TENAA Bocorkan Keberadaan Xiaomi Mi 5 Plus

mi5-2JAKARTA – Xiaomi tengah mempersiapkan flagship perusahaan berikutnya. Itu kita semua sudah tahu. Mereka adalah Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus yang belum lama ini bocor, memperlihatkan baik rupa maupun spesifikasinya. Sekarang, bocoran itu dipertegas, dengan tertangkap matanya Xiaomi Mi 5 Plus di badan sertifikasi China, TENAA. Lengkap dengan gambar dan spesifikasinya.

Xiaomi Mi 5 Plus diharapkan akan datang dengan bentang layar Quad HD 5,7 inci, prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm, RAM 4GB dan baterai 3500mAh.

Sementara di sektor kamera, seperti dilansir telsetNews dari Pocketnow, keduanya dikabarkan akan mengemas kamera 16MP di bagian belakang dan 13MP di bagian depan.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan resmi diperoleh dari Xiaomi, baik mengenai tanggal rilis ataupun yang lainnya. Namun, belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, sebuah perangkat yang telah sampai ke badan sertifikasi harusnya tidak akan lama lagi untuk bisa sampai tangan pengguna. Akhir tahun, mungkin? [IF]

mi5-3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI