FCC Kedatangan Perangkat Motorola Baru, DROID Turbo Kah?

Droid TurboJAKARTA – Badan sertifikasi Amerika Serikat, FCC, kedatangan perangkat baru belum lama ini. Namun, bukannya Moto G (2015) yang juga dikabarkan akan segera diluncurkan,
ini diyakini sebagai ponsel Motorola DROID Turbo baru.

Berdasarkan dokumen FCC, perangkat misterius ini mendukung beberapa band LTE, agregasi operator, 802.11ac MIMO WiFi, dan kompatibel dengan Turbo Charger milik Motorola. Layar juga dikatakan lumayan besar, yakni 5,5 inci dengan pada resolusi QHD.

Motorola-Moto-phone-1Melihat dari rincian yang ada, kita bisa mengatakan bahwa ponsel Motorola berikutnya ini adalah salah satu yang akan menjadi flagship perusahaan. Di sini disebutkan pula mengenai  LTE Advanced dan MIMO WiFi yang tengah diuji untuk mendapat persetujuan. Namun belum diketahui pasti chipset jenis apa yang akan digunakan nantinya, entah Snapdragon 808 atau Snapdragon 810.

Droid TurboSementara untuk teknologi pengisian (baterai), disebutkan tentang Turbo Charger sehingga bukannya tidak mungkin teknologi Quick Charge 2.0 akan menjadi salah satu fitur penting.

Itu belum termasuk adaptor AC Motorola biasa, charger lain seperti Turbo Charger, dan slot kartu microSD. Yang terakhir, tak lain merupakan fitur dasar yang diharapkan akan kembali dibawa Motorola. Demikian dilaporkan Androidcommunity, Kamis (9/7/2015). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI