Aplikasi Asus PhotoCollege, Cara Bagus Untuk Berbagi

ZenFone-2_photo-collage-1JAKARTA – Ada banyak bloatware pada Asus Zenfone 2 dan tak seorang pun memiliki jika tidak menggunakan Zenfone 2. Untungnya Anda dapat menghapus sebagian besar dari apa yang sudah ada dan tidak lagi menggunakannya, tapi sebelum membuangnya ada baiknya dicoba terlebih dahulu siapa tau Anda tertarik.

Dari beberapa aplikasi yang ada pada Zenfone 2, kami tertarik dengan AsusPhoto Collage. Aplikasi ini salah satu yang kami sukai, kita sudah mengetahui cara aplikasi ini bekerja. Anda bisa mengambil gambar atau sekelompok gambar dan aplikasi satu ini merakitnya di grid atau bingkai mewah. Ada banyak aplikasi ini di Google Play, bahkan sangat populer. Akan tetapi aplikasi ini memiliki daya tarik tersendiri.

Aplikasi ini sangat mudah menggunakannya, Anda dapat memilih gaya, selain grid yang berbeda hingga 8 foto, Anda juga bisa menggantinya dengan layout majalah, Kartu undangan secara khusus, bahkan efek foto keren. Dengan Asus PhotoCollage, Anda memiliki pilihan untuk menambah dan mengedit teks, merubah skala foto yang diinginkan, dan bahkan menempel stiker bisa dilakukan , bahkan menyimpan foto dengan resolusi besar dapat dilakukan aplikasi satu ini.

Ada baiknya Anda mencoba fasilitas satu ini sebelum Anda unistall di Zenfone 2 milik Anda, untuk memiliki juga tidak harus memiliki Zenfone 2 akan tetapi bisa didapatkan di Google Play.

Download Asus PhotoCollage

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI