Beli Produk Xiaomi di Mi.com, Bayarnya Bisa di Indomaret

indomaret+bannerJAKARTA – Kabar baik bagi pelanggan Xiaomi. Mulai hari ini, perusahaan asal Tiongkok itu memungkinkan pelanggan dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di Mi.com melalui seluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia. Hal ini menyusul kemitraan online-to-offline (O2O) yang dijalin keduanya.

Mencakup 11,000 lokasi pembayaran, kemitraan ini diyakini dapat bermanfaat bagi pelanggan Xiaomi di Indonesia yang kian berkembang, khususnya bagi yang tidak memiliki kartu kredit.

Steve Vickers, General Manager, Xiaomi Southeast Asia melalui keterangan pers-nya hari ini (2/7/2015) mengatakan bahwa Xiaomi selalu mencoba melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya, dan kemitraan bersama Indomaret ini adalah salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut.

“Kami harap kerjasama ini akan semakin memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk Mi favoritnya,” katanya.

Cara pembayarannya pun terbilang mudah. Setelah melakukan pemesanan di Mi.com, para pelanggan dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi dengan menunjukkan kode pembayaran yang diperoleh dari website kepada kasir di gerai tersebut.

Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, dan i-Voucher. Setelah pembayaran diproses, pelanggan akan menerima email pemberitahuan, dan Indomaret akan melakukan verifikasi pembayaran real-time sehingga Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.

“Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan perusahaan smartphone terdepan yang sedang naik daun di Indonesia. Kami harap kerjasama ini merupakan awal dari kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dan kami ingin menyambut secara resmi pelanggan Mi.com di 11.000 gerai kami di seluruh Indonesia,” jelas WiwiekYusuf, Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI