Mantap! Kini Uber Bahkan Membawa Anda Melintasi Benua

uberboat-640x360JAKARTA – Berbagai masalah boleh saja melanda Uber. Namun tidak berarti popularitasnya memudar. Alih-alih mengalami perlambatan dalam pertumbuhan, penyedia transportasi ini malah kian berkembang secara eksponensial. Tak tanggung-tanggung, kini Uber bahkan disebut-sebut bisa membawa Anda melintasi benua.

Dilansir telsetNews dari Ubergizmo, Senin (29/6/2015), Uber telah bergabung dengan operator taksi air di Istanbul, sebuah kota unik yang membentang di dua benua, untuk secara permanen meluncurkan layanan UberBoat di Istanbul untuk mengangkut penumpang bolak-balik antara Eropa dan Asia melalui selat Bosphorus yang terkenal.

Pengguna di Istanbul akan melihat pilihan UberBoat ketika mereka berdiri di dekat garis pantai perairan kota dengan perjalanan yang dimulai di perahu Beneteau.

Warga melintasi selat beberapa kali setiap hari dengan feri publik dengan biaya sekitar USD 0,81 atau setara Rp 10.000. Ada juga dua jembatan suspensi dan sebuah terowongan metro bawah tanah sehingga Uber tidak bisa melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Secara garis besar, kehadiran UberBoat di Istanbul ini tak hanya sekadar menjadi solusi transportasi terkini bagi warga sekitar, ini juga bisa menjadi cara lain bagi para wisatawan untuk menikmati liburan mereka. Pasalnya, mereka dapat menyewa UberBoat untuk dinaiki bersama rombongan (1 perahu sekitar 10 orang) mulai dari USD 19 atau setara Rp 250.000. Hmm…. murah bukan? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI