10 Aplikasi Untuk Tingkatkan Kinerja Ponsel

coverJAKARTA – Android tidak dikendalikan atau diatur layaknya iOS. Tidak perduli OS yang dijalankan, pada dasarnya dengan menggunakan aplikasi untuk meningkatkan performa pasti bisa dilakukan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengubah dan mengoptimalkan kinerja sisitem dari A sampai Z. Dari membersihkan Cache untuk memburu file sampah, CPU Overclocking, Aplikasi untuk disablers dan aplikasi lainnya yang membantu meningkatkan performa. Berikut 10 aplikasi Android Untuk Tingkatkan kinerja ponsel.

Clean Master (Free)

1

Sebuah aplikasi pembersih all-in-one pada Android untuk membersihkan cache, file yang tidak terpakai, file sisa, histori pencarian, dan aplikasi yang sudah di uninstall. Dengan ini pengguna aplikasi juga dapat membunuh running tasks dan melepaskan lebih banyak RAM untuk meningkatkan kinerja smartphone  dan menghemat baterai. Berikut ini adalah apa yang Clean Master dapat lakukan untuk Android kalian:History Eraser, Privacy apps, dan Task Killer.

Du Speed Booster (free)

2

DU Speed Booster, adalah aplikasi untuk pengotimal  dan pembersih Android  yang memiliki fitur keamanan antivirus bawaan gratis. DU Speed Booster mampu menaikkan kecepatan ponsel Anda sebesar 60%, juga membersihkan file sampah (cache) dari sistem, dan meningkatkan ruang storage yang tersedia pada kartu SD.  Ini adalah Solusi optimalisasi ponsel Android secara keseluruhan yang juga kolaborasi fungsi canggih aplikasi task cleaner, booster kecepatan & RAM, penganalisis penyimpanan (sampah & cache), master penjaga & perlindungan antivirus keamanan untuk Smartphone. Ini adalah sesuatu yang keren yang harus ada dalam sistem andorid yang Anda miliki.

 

Next Page……

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI