Pengguna WhatsApp di Windows Phone Nikmati Voice Call

WhatsApp di Windows PhoneJAKARTA – Setelah merilis fitur Voice Call di Android, iOS, dan BlackBerry, kini pengguna Windows Phone mendapat giliran serupa. Ya, pengguna WhatsApp pada platform Windows Phone kini bisa menikmati layanan Voice Call setelah dirilisnya update terbaru versi 2.12.60.

Tentunya ini kabar yang menggembirakan bagi pengguna Windows Phone. Karena sudah cukup lama fitur “halo-halo” ini belum menyambangi sistem operasi mobile milik Microsoft tersebut. Sementara pengguna Android, iOS, dan BlackBerry sudah menikmatinya sejak Maret lalu.

Selain menghadirkan fitur Voice Call, dalam update terbaru WhatsApp versi 2.12.60.0 juga menambahkan kemampuan untuk mengirim Voice Note. Namun harap diketahui, fitur Voice Note ini hanya bisa jalankan pada perangkat dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 ke atas.

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin segera bisa menggunakan kedua fitur baru tersebut, bisa langsung mengunduh update Windows Phone versi 2.12.60.0 via Windows Phone Store.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI