Smartphone Tahan Air Dengan Harga Terjangkau

Hardware

Screenshot_2015-06-22-12-54-26Daya tarik besar bagi ponsel ini terletak pada hardwarenya, karena Sony Xperia M4 Aqua sudah dipersenjatai dapur pacu mumpuni yang mengAndalkan Chipset terbaru Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan kecepatan processor sebesar Quad Core 1.5 Ghz + Quad Core 1.0 GHz. Processor dan Chipset tersebut meningkatkan efesiensi baterai yang dimiliki ponsel ini, karena sudah menggunakan arisitektur 64 Bit yang lebih bertenaga dibandingkan processor 32 Bit buatan Qualcomm pada Sony Xperia M2 Aqua.

Untuk kebutuhan memory akan diserahakan pada memory internal berukuran 8GB yang biasa kita perluas sendiri dengan membeli microSD berukuran maksimum 32GB. Memory internal yang besar semakin menambah peforma ponsel ini, terlebih sudah disediakan RAM berukuran 2GB dan GPU Adreno 405 yang memberikan pengalaman menjalankan game Android dengan lancar dan secara tak langsung membuat ponsel ini berjalan mulus dalam membuka aplikasi dan fitur yang tersedia didalamnya.

Sistem operasi Android Lollipop juga dimasukan pada Sony Xperia M4 Aqua, sehingga peforma multitaskingnya semakin meningkat, dan semakin cepat dalam membuka beragam aplikasi yang Anda miliki. Tampilan user interface ponsel ini tidak berbeda jauh dari Android standard, sehingga peformanya tetap terjaga tanpa adanya fitur-fitur tidak penting. Kalau dilihat berdasarkan bechmark, kemampuannya tidak kalah dengan yang lain. Menggunakan Antutu bechmark memiliki nilai 31256 unggul dengan HTC One. Sedangkan menggunakan Geekbench 3 memiliki score multi core 2136 unggul diatas Samsung Galaxy S4.

Baterai

Untuk menjaga agar tidak kemasukan air saat dibawa berenang, ponsel ini memiliki baterai yang tidak bisa dicopot. Kapasita baterai tersebut berukuran 2400 mah dengan daya tahan mencapai 2 hari apabila mengaktifkan fitur Modus STAMINA. Sedangkan waktu bicara pada jaringan 3G mencapai 13 jam 17 menit yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan selam satu hari, asalkan tidak digunakan untuk bermain game secara terus menerus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI