Canon PowerShot G3 X, Kamera Kompak dengan Super Zoom

Canon PowerShot G3 X dengan Super ZoomJAKARTA –  Setelah sebelumnya muncul dalam berbagai rumor, Canon akhirnya mengumumkan kamera PowerShot G3 X. Kamera yang dibanderol seharga USD 1.000 atau sekitar Rp 13 juta ini memiliki fitur andalan 25x optical zoom.

Harga menentukan kualitas. Mungkin bagitu yang ingin digambarkan Canon untuk produk kamera kompak terbarunya ini. Canon PowerShot G3 X hadir dengan sensor berukuran 1 inci, resolusi 20.2MP CMOS, lensa f2.8-5.6 dengan kemampuan zoom 25x (setara 24-600mm).

Canon PowerShot G3 X lensa zoom

Tak cuma itu, Canon juga menyematkan fitur lainnya pada PowerShot G3 X, seperti ISO yang bisa mencapai 12.800, dan sudah dilengkapi konektivitas Wi-Fi serta NFC.

Selain memiliki kemampuan 25x optical zoom, Canon PowerShot G3 X juga dibekali kemampuan untuk merekam video dengan resolusi Full HD pada 24fps hingga 60fps.

Bagi yang senang memotret dengan mode manual, Canon PowerShot G3 X juga disiapkan untuk bisa menjalankan kontrol manual pada shutter speed, aperture lensa dan ISO dalam mode movie.

Canon juga tak lupa menyematkan fitur 5-axis image stabilization saat Anda ingin merekam video menggunakan Canon PowerShot G3 X.

Canon PowerShot G3 X specs

Jika melihat kemampuan yang diusung PowerShot G3 X, maka kamera ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mencari kamera dengan spesifikasi tinggi dengan dilengkapi konektifitas WiFi. Dua kemampuan inilah yang paling disukai para pencinta fotografi saat ini. [HBS]

 

SourceTechradar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI