Fitur Baru Ini Mungkinkan Anda Belanja Langsung dari Twitter

Two_collection_screens-630x497JAKARTA – Twitter kembali hadir dengan fitur barunya. Kali ini yang dirancang untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna baru. Aplikasi mobile perusahaan memiliki halaman khusus, membuatnya lebih mudah untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk atau tempat, dan mungkin juga membeli sesuatu.

Menurut laporan Technobuffalo, Minggu (21/6/2016), setiap halaman baru ini nantinya akan menawarkan campuran gambar, video dan teks. Sebagai contoh, buku bisa memiliki halaman sendiri dengan rekap cepat, gambar, beberapa tweet relevan terbaru dan tentu saja pilihan untuk “Beli di Twitter.” Sepintas, fitur ini hampir mirip dengan fitur #AmazonCart yang sudah ada.

The_Martian_card_and_page-630x818brand_list-630x603
Twitter tampaknya masih akan berfokus pada produk, setidaknya untuk saat ini. Mereka mengajak beberapa selebriti dan merek untuk memasarkan beberapa item andalannya di Twitter. Misalnya, HBO memiliki koleksi merchandise dari game favorit – Game of Thrones, sedangkan Target menawarkan daftar pakaian renang dan pakaian musim panas.

Saat ini, fitur baru ini masih dalam pengujian, dan digadang-gadang akan bisa menjadi cara mudah untuk memenangkan hati pengguna baru. Lalu, apakah itu artinya pengguna lama tidak diuntungkan? Siapa bilang. Bahkan jika Anda tidak benar-benar menggunakan Twitter sekalipun, Anda tetap bisa memeriksa buku baru atau menelusuri pakaian baru.

Halaman-halaman baru ini akan tersedia di Android, iOS dan Twitter.com. Tetapi sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu memperbarui aplikasi Twitter Anda. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI