Bercerai, Pria Ini Belah iPhone 5-nya Jadi 2 Bagian

Screenshot_2015-06-21-13-03-23JAKARTA – Ada-ada saja ulah orang dalam menyikapi perceraian. Tak cukup hanya membelah dua seluruh harta yang dimiliki – mulai dari mobil yang berharga mahal hingga mainan yang berharga murah, seorang pria Jerman membelah iPhone 5 miliknya menjadi dua bagian.

Man-cuts-his-Apple-iPhone-5-in-half-following-divorce

Sebuah video yang dibuat oleh pria ini memperlihatkan bagaimana dia menggunakan gergaji untuk memotong iPhone 5 tersebut secara vertikal, tepat di tengah.

Dalam video tersebut, pria ini juga menuliskan beberapa kalimat (dalam bahasa Jerman) untuk mantan istrinya, yang jika diterjemahkan berarti, “Terima kasih untuk 12 tahun yang ‘indah’ Laura !!!! Kamu benar-benar mendapatkan setengah. Salam untuk pengganti saya.”

Menurut laporan Phone Arena, Minggu (21/6/2015), setengah dari setiap barang yang dipotong itu disiapkan untuk lelang di eBay, yang anehnya, banyak diminati orang.

Penawaran untuk iPhone 5 Apple yang terbelah dua sendiri (sisi yang memiliki kamera) dimulai pada harga USD188,50 atau setara Rp 2,4 juta. Sejauh ini, tidak ada peminat. Nah, bagaimana dengan Anda? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI