Micromax Canvas Sliver 5, Smartphone Tertipis di Dunia

Micromax Canvas Sliver 5 launchingJAKARTA – Micromax memanaskan persaingan smartphone berdesain tipis dengan meluncurkan Canvas Sliver 5. Dengan memiliki ketebalan hanya 5,1mm, smartphone ini diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia.

Micromax berkeras bahwa Canvas Sliver 5 lebih tipis dibandingkan Vivo X5 Max yang diumumkan dengan ketebalan 4,75mm, tapi ada bagian menonjol dengan ketebalan 6,9mm.

Hal itulah yang menjadi dasar Micromax mengatakan bahwa Canvas Sliver 5 lebih layak disebut sebagai smartphone tertipis di dunia ketimbang Vivo X5 Max, karena Canvas Sliver memiliki ketebalan 5,1 tanpa ada bagian yang menonjol.

Sementara untuk fitur lainnya, Micromax Canvas Sliver 5 memiliki ukuran layar 4,8 inci AMOLED display (720p) dengan Gorilla Glass 3, chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, storage 16GB dan didukung microSD card slot dan kapasitas baterai sebesar 2000mAh.

Untuk fitur foto dan video, Micromax Canvas Sliver 5 didukung kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP Sony IMX219. Smartphone yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop ini didukung fitur single-SIM dan koneksi jaringan LTE.

Micromax mengungkapkan bahwa Canvas Sliver 5 mulai akan tersedia di pasaran bulan Juli, dengan dibanderol seharga USD 280 atau sekitar Rp 3,7 juta.[HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI