OnePlus 2 Akan Rilis Juli 2015?

one-plusJAKARTA – Rumor yang beredar di Internet, mengtakan OnePlus bakal merilis smartphone terbaru mereka pada kuartal ketiga 2015. Kini, sebuah rumor terbaru menyebutkan bahwa OnePlus 2 akan diperkenalkan secara resmi pada Juli mendatang.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (16/6/2015). Rumor ini datang dari sumber yang dikenal selalu memberikan kabar-kabar terpercaya. Selain menyebutkan waktu perilisan, sumber ini juga mengungkap bahwa OnePlus 2 akan dipasarkan di China dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp4,3 juta.

Andaikan rumor ini benar maka versi global dari OnePlus 2 ini kemungkinan akan diluncurkan sekitar Agustus atau September dengan banderol yang tak jauh dari harga jual di pasar China.

Harga yang ditawarkan menggiurkan bila melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh OnePlus 2. Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan, smartphone berjuluk The Flagship Killer ini akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan kamera utama 13 megapiksel.

Sampai saat ini belum ada informasi yang lebih mendalam untuk spesifikasi lainnya. Namun, bisa dipastikan bahwa OnePlus 2 bakal hadir dengan Oxygen OS yang berbasis sistem operasi Android 5.1. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI