Masuki Ranah 4G, Smartfren Rilis 5 Andromax Baru

Smartfren launch2JAKARTA – Pasar ponsel tanah air kembali diramaikan oleh kehadiran perangkat baru besutan Smartfren. Menariknya, kali ini Smartfren mencoba masuk ke ranah 4G, dengan Smartfren Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec dan Andromax Es. Kelima perangkat ini adalah perangkat 4G pertama Smartfren di pasar Indonesia.

Perangkat Andromax 4G LTE ini didukung dengan performa yang tangguh, mulai dari prosesor ter-update, fitur terbaru hingga dukungan konektivitas 4G LTE untuk browsing, streaming dan kenyamanan saat mengunduh sebuah file.

“Lewat produk-produk ini, kami ingin membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari perangkat 4G LTE yang tak hanya trendi, tetapi juga ppwerful,” demikian diungkapkan Merza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk dalam acara peluncuran yang berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta hari ini (9/6/2015).

Semua perangkat Andromax 4G LTE telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop dan Cyanogen untuk Andromax Q, front LED flash (Andromax R/E), front camera 5MP dengan wide angle (Andromax Ec dan Es), dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 dari Qualcomm dengan kecepatan 1,2Ghz quad-core.

Sementara untuk kualitas audio, hampir semua perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi Dolby (Andromax Qi, R dan Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan Audio FX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS.

“Dari segi kemampuan perangkat Smartfren kali ini lebih unggul dibanding produk sebelumnya. Mulai dari networking, prosesor, fitur, semua ditingkatkan. Begitu juga dengan komponennya, agar lebih awet,” tambah Sukaca Purwokardjono, Kepala Divisi Smartphone Smartfren Telecom.

Kelima perangkat Smartfren ini hadir beragam pilihan warna dengan harga mulai Rp 999.000 untuk Andromax Ec dan Es, Rp 1.299.000 untuk Andromax Q dan Qi, serta Rp 1.599.000 untuk Andromax R. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI