6 Fitur dengan Kemampuan Baru di iOS 9

iOS 9 di iPhoneJAKARTA – Apple secara resmi telah mengumumkan kehadiran iOS 9 di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2015. Sistem operasi mobile terbaru besutan Apple ini mendapat sejumlah peningkatan kemampuan. Nah, berikut ini beberapa yang baru dari iOS 9:

iOS 9 Siri Proactive

1. Siri Proactive

Apple memberi nama Proactive untuk Siri barunya. Beberapa kemampuan baru yang disematkan pada Siri Proactive memiliki kemiripan dengan yang dimiliki Google Now. Seperti misalnya fitur pengingat agenda dan laporan trafik lalu lintas.

Siri bisa meng-handle pencarian dan bahkan bisa mencari di dalam sebuah aplikasi untuk kemudian menampilkan beberapa info yang relevan. Informasi yang diberikan akan muncul secara deep-linked, artinya satu tap akan membawa Anda ke dalam sebuah aplikasi, tepatnya di konten yang Anda cari. Tap lagi dan Anda akan langsung dibawa kembali ke Homescreen.

Ketika ada panggilan masuk dari nomor yang tidak ke smartphone Anda, Siri akan memberikan bantuan dengan mendeteksi, siapakah penelepon tersebut dengan melakukan scan email. Proses ini akan memakan waktu beberapa saat.

SourceGSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI