Bagaimana Melindungi Perangkat Galaxy Anda dari Virus?

unnamed
Salah satu aplikasi paling efisien untuk menghadang virus menyerang adalah Lookout Security & Antivirus. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store. Selain berfungsi untuk memberikan perlindungan dari virus dan malware, Lookout juga mampu melindungi ponsel Anda dari kehilangan dan pencuri.

Caranya mudah, Anda hanya perlu mengujungi Play Store dan mengunduh Lookout Security & Antivirus secara gratis.

Screenshot_2015-05-31-20-19-55
Setelah itu, luncurkan aplikasi dan mulailah mendaftarkan diri Anda untuk membuat akun gratis.
Screenshot_2015-05-31-20-22-25Dengan memilih opsi Start Protecting, aplikasi ini kemudian akan memindai perangkat Anda, khususnya pada file yang diduga dihinggapi virus.

Perlu diketahui, bahwa mode Lookout akan secara otomatis aktif, memungkinkan Anda untuk masuk ke lookout.com dan log in ke akun Anda untuk melacak lokasi perangkat. Baik itu saat Anda lupa meletakkannya ataupun saat dicuri orang.

Screenshot_2015-05-31-20-40-36Ada beberapa opsi yang bisa dipilih untuk mengamankan perangkat Anda, mulai dari membuatnya berteriak, menguncinya hingga menghapus semua data yang ada di dalamnya.

Screenshot_2015-06-08-00-17-52Anda juga bisa mengupgrade aplikasi ini dengan mengeluarkan sejumlah uang, untuk mendapatkan fitur perlindungan lainnya dan menjauhkan perangkat Anda dari ancaman.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI