Oktober, HTC Pamer Flagship Kedua di 2015

Htc logoJAKARTA – Ada yang berbeda dengan strategi bisnis HTC di tahun ini. Jika di tahun-tahun sebelumnya perusahaan asal Taiwan ini hanya merilis satu atau dua flagship, tahun ini kabarnya HTC akan kembali menguak kemunculan flagship keduanya.

Dalam sebuah rapat rutin di Taiwan, Pimpinan HTC Cher Wang meminta maaf atas lambatnya stok One M9 di seluruh dunia. Wang juga menyebut perusahaan yang dinakhodainya akan merilis perangkat yang tak kalah hebat pada Oktober nanti. Demikian dilansir telsetNews dari laman Taipei Times, Jumat (5/6/2015).

Besar kemungkinan perangkat yang dimaksud bukanlah pengganti One M9, tetapi kemunculannya akan menjadi pelengkap lini ponsel HTC sebelum tutup tahun 2015.

Pihak perusahaan juga membocorkan saat ini tengah menggarap sebuah produk “gabungan”, bukan sekedar sebuah ponsel. Bukan tidak mungkin jika perangkat yang dimaksud adalah One ME dengan layar Quad HD yang kemunculannya akan resmi diumumkan.

Rumor yang sempat beredar menyebut HTC tengah menyiapkan sebuah ponsel Windows Phone terbaru. Sementara ponsel baru yang akan dirilis nanti dikabarkan mengusung desain baru dan fitur yang lebih inovatif. Perangkat yang dimaksud kabarnya akan menjadi flagship terbaru HTC di tahun 2016.

Mengenai keterbatasan stok One M9 di pasaran, Wang berjanji akan meningkatkan produksi dan mengefisienkan penggunaan bahan baku. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI