Kreatif, Kotak Pizza Bisa Disulap Jadi Proyektor

pizza_hut7

JAKARTA – Saat mengetahui pizza yang dipesan sudah habis, tentu membuang kotak pembungkus menjadi hal pertama yang dilakukan banyak orang. Tapi tunggu dulu, ternyata ada ide kreatif yang dilakukan salah satu agensi iklan pizza dalam kampanye terbarunya.

Agensi Ogilvy & Mather Group dalam iklan terbaru Pizza Hut membuat sebuah kampanye iklan bertajuk “Blockbuster Box”. Sepintas kotak pengemas makanan khas Italia ini terlihat sama dengan kotak pizza pada umumnya.

Tetapi ternyata kotak pizza yang ini memiliki fungsi lain yakni sebagai proyektor. Satu yang menjadikannya berbeda yakni sebuah lensa yang sengaja disematkan di dalam kotak pizza.

Menurut yang diwartakan Ubergizmo, sebuah lensa akan memproyeksikan gambar dan sebuah plastik kecil akan membuat ponsel mentransmisikan gambar melalui lensa tersebut.

Saat asyik melahap pizza atau setelah makanan habis, Anda bisa menekan satu tombol untuk menyalakan lensa kemudian letakkan ponsel di tempat yang tersedia kemudian sebuah film yang tersimpan di dalam ponsel bisa ditonton bersama-sama.

Jika tidak ada film yang tersimpan, Anda tetap bisa memindai kode yang terdapat di kotak pizza untuk melihat konten yang bisa disaksikan bersama. Konsep menarik ini secara eksklusif baru bisa dinikmati oleh pelanggan Pizza Hut di Hong Kong.

Tidak menutup kemungkinan jika konsep ini nantinya mencuri perhatian banyak orang akan menyambangi sejumlah gerai Pizza Hut di seluruh dunia termasuk Indonesia.[EA/HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI