Sukses Jualan Ponsel, Xiaomi Ingin Rilis Lebih Banyak Tablet

XiaomiJAKARTA – Sebagai produsen asal Tiongkok, Xiaomi sukses membuktikan diri mampu bersaing dengan produsen perangkat pintar dunia. Melalui strategi merilis perangkat murah berkualitas, Xiaomi kini hendak melebarkan sayap bisnisnya.

Kemunculan tablet Mi Pad beberapa bulan lalu memicu prediksi pasar yang menyebut Xiaomi akan merilis lebih banyak perangkat serupa di tahun 2015. Potensi tersebut terutama berkaitan dengan salah satu cuitan CEO Xiaomi Lei Jun di akun sosial media Weibo.

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (2/6/2015), Jun baru-baru ini menyebut perusahaan yang dinakhodainya akan menunjukkan komitmen untuk merilis perangkat tablet. Meski begitu Jun menolak berkomentar atau memberikan bocoran strategi bisnis perusahaan terkait postingannya itu.

Sejumlah media asal Tiongkok menyebut aksi bungkam Jun terkait dengan pengembangkan divisi tablet yang saat ini tengah dilakukan oleh perusahaan. Bukan tidak mungkin pula Xiaomi hendak memberikan kejutan dengan kemunculan tablet baru di saat yang tidak diduga.

Tidak dapat dipungkiri jika Mi Pad memang belum berhasil mencuri perhatian dunia. Berbeda dengan sejumlah varian ponsel Xiaomi yang kebanyakan ludes terjual secara online hanya dalam hitungan detik di beberapa negara. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI