Inikah Penampakan Asus ZenPad?

Asus ZenPad foto bocoranJAKARTA – Kabar kemunculan tablet teranyar Asus nampaknya bukan sekedar isapan jempol. Salah satu dari dua tablet yang mengusung nama ZenPad ini diketahui menampakkan diri secara online.

Dalam foto-foto yang beredar diketahui ZenPad mengusung rasio layar 4:3 layaknya tablet Android yang banyak beredar. Sebut saja lini Samsung Galaxy Tab, Nexus 9, dan Apple iPad yang juga menggunakan rasio layar 4:3.

Dilansir telsetNews dari aman Ausdroid, Selasa (26/5/2015), terlihat material body berbahan plastik dan logo Intel di bagian belakang. Sebuah tombol power berada tepat di bawah tombol volume di bagian kanan body, sementara jack audio 3,5 mm berada di bagian atas layar.

Meski belum ada spesifikasi lebih rinci, ZenPad diprediksi mengusung layar 8 inci dengan resolusi layar 2.048×1.536 piksel. Di bagian dapur pacu, Asus diprediksi mengugnakan Intel Z3560 atau Z3530 dengan RAM 2 GB dan pilihan memori internal 8, 16, 32, da b64 GB.

Besar kemungkinan perusahaan asal Taiwan ini merilis tablet terbarunya di ajang Computex awal Juni nanti. Pada debut perdananya kelak, dua varian ZenPad dan generasi kedua ZenWatch diprediksi akan menjadi perangkat unggulan Asus jelang kuartal ketiga tahun ini.[EA/HBS]

SourceAusdroid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI