5 Tablet Gaming yang Layak Dimiliki

Tablet gamingJAKARTA – Mungkin bagi sebagian orang yang berpandangan mainstream, bermain game biasanya lebih nyaman di komputer PC. Tidak salah memang. Tapi kini dengan banyak bermunculkan tablet dengan spesifikasi tinggi, bermain game dengan tablet juga menjadi pilihan yang asyik. Ada 5 tablet yang direkomendasikan untuk bermain game. Apa saja?

Bermain game memang mengasyikkan jika dilakukan pada layar yang lebar, maka tak salah jika komputer PC atau laptop menjadi pilihan utama. Namun di era sekarang, tablet juga menjadi pilihan alternatif untuk para penggila game yang sering bepergian.

Saat ini sangat banyak tablet yang ada di pasaran. Tapi tentunya tidak semua bisa asyik digunakan untuk bermain game. Spesifikasi menjadi syarat mutlak para gamers untuk memilih tablet yang layak dijadikan perangkat gaming.

Nah, dari sekian banyak tablet yang bertebaran di luar sana, ada lima tablet yang layak untuk Anda coba, seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (12/5/2015):

Tablet gaming iPad Air 2

1. Apple iPad Air 2

Bicara soal bermain game, perangkat Apple memang masih juaranya. Begitupun untuk perangkat tablet, maka yang paling oke untuk bermain game adalah iPad Air 2. Kenapa tablet buatan Apple ini dianggap yang terbaik?

Jawabannya sangat sederhana. Tablet ini memiliki ukuran terbesar sekaligus performa paling gahar. iPad Air 2 mempunyai spesifikasi layar seluas 9,7 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan 264ppi. Lebih dari cukup untuk membuat mata Anda nyaman saat berkutat dengan game favorit Anda.

Tablet ini juga disokong jeroan yang mumpuni, dengan prosesor Apple A8X yang didukung oleh RAM 2GB dan kartu grafis Apple/PVR GXA6850. Dengan spesifikasi tersebut, iPad Air 2 memiliki nilai benchmark AnTuTu paling tinggi di antara 5 tablet game yang direkomendasikan, yakni skornya mencapai 62.856 poin.

Next..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI