Xiaomi Mi 4i Segera Sambangi Hongkong & Singapura

Xiaomi Mi4i dengan MIUI6JAKARTA – Xiaomi Mi 4i yang dirilis di India dua bulan lalu siap merambah negara Asia lainnya. Adalah Hong Kong dan Singapura yang akan kedatangan smartphone asal Tiongkok itu.

Xiaomi Mi 4i dilaporkan akan tersedia di pasar pada 12 Mei dengan banderol harga USD 205. India menjadi lokasi perdana perilisan ponsel besutan Xiaomi. Vendor asal Tiongkok itu berhasil menjual sebanyak 40.000 unit dalam waktu kurang dari 15 detik.

Ditujukan sebagai ponsel jagoan untuk pasar berkembang, Xiaomi ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dan baterai 3.120mAh. Ponsel yang berjalan di atas Android 5.0 ini sudah mendukung display full HD. Spesifikasi lainnya yakni kamera 13MP, penyimpanan 16GB dan slot dual untuk SIM 4G.

“Tidak ada sesuatu dalam piranti ini yang tidak Anda sebut sebagai flagship. Kualitas displaynya, kapasitas baterainya, teknologinya sendiri, kamera, form factor, semuanya adalah flagship,” ujar Global Vice President Xiaomi, Hugo Barra, dikutip telsetNews dari Cnet, Rabu (6/5/2015).

Barra saat itu menyatakan kedatangan Mi 4i di Taiwan, Malaysia termasuk Indonesia bakal dilakukan secepatnya. Well, kita tunggu kedatangan Mi 4i di Tanah Air. [TS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI