Sony Rilis ‘Duo Selfie’ Xperia C4 & C4 Dual

Sony Xperia C4JAKARTA –  Tanpa gembar-gembor Sony mengumumkan dua smartphone terbarunya, Xperia C4 dan Xperia C4 Dual pada hari Rabu (6/5/2015) waktu setempat. Sony menyebut kedua perangkat barunya ini sebagai “selfie smartphone.”

Kedua handset ini memiliki desain yang hampir sama dengan pendahulunya. Baik Xperia C4 dan Xperia C4 Dual memiliki jeroan yang sama. Bedanya, hanya yang satu mampu mendukung dua kartu SIM.

Sony Xperia C4 camera selfie

Xperia C4 dan C4 Dual menampilkan layar IPS 5,5 inci full HD yang disokong dengan Bravia Engine 2 dan mode Super Vivid. Sementara jeroannya didukung prosesor 64-bit 1.7GHz octa-core (Cortex-A53) MediaTek MT6752 yang dipasangkan dengan Mali-T760 GPU dan RAM 2GB, memori internal 16GB dengan dukungan microSD, serta jaringan 4G.

Beranjak ke kamera, pengguna bakal dipuaskan dengan kamera berkekuatan 13 MP yang sudah memiliki LED flash. Kamera depannya memiliki resolusi 5MP dan sudah termasuk sensor Exmor R serta lensa wide-angle 25mm. Kedua kamera sudah didukung dengan image stabilisation dan red-eye reduction.

Untuk mendukung dayanya, baterai 2600mAh bisa membuat handphone bertahan hingga 12 jam 47 menit saat talk time. Kedua smartphone ini hadir dalam balutan warna putih, hitam dan hijau.

Sony Xperia C4 Dual

Dua perangkat terbaru dari Sony ini akan langsung dilengkapi dengan Android 5.0 Lollipop dan akan diedarkan di beberapa negara mulai bulan Juni 2015.

“Xperia C4 untuk konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya bisa mengambil foto bagus, tapi juga memudahkan aktifitas selfie,” ujar Tony McNulty, Vice-President, Value Category Business Management Sony Mobile Communications, yang dikutip telsetNews dari NDTV. [TS/HBS]

Sony Xperia C4 specs

Sony Xperia C4 specs 2

 

SourceNDTV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI