Galaxy Note 2 Dipastikan Kebagian Lollipop

Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note 2

JAKARTA – Kemunculan software Android generasi terbaru tentu dinanti pengguna ponsel berbasis robot hijau tersebut. Tak terkecuali handset lawas berspesifikasi tinggi seperti salah satunya Samsung Galaxy Note 2.

Ponsel yang dirilis sejak tiga tahun lalu ini dipastikan akan mendapatkan update Android 5.0 Lollipop. Kepastian kabar ini diperoleh dari pernyataan yang dirilis pihak Samsung Spanyol yang menjanjikan update Lollipop untuk Galaxy Note 2. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Rabu (6/5/2015).

Kabar ini seakan mengkonfirmasi postingan yang dirilis sebelumnya melalui akun Facebook Samsung Timur Tengah yang menyebut Galaxy Note 2 tidak akan mendapat update Android teranyar. Kepastian ini tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna Galaxy Note 2.

Mengingat ponsel yang dibekali prosesor quad-core dan RAM 2GB ini dirasa memiliki ruang untuk menyimpan sejumlah pembaharuan yang diusung Android 5.0.

Sayangnya pihak Samsung belum bisa menastikan kapan tepatnya suksesor kedua phablet Samsung ini resmi mendapatkan update Lollipop. So, kita tunggu saja nanti.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI