IP-Com Memulai Bisnis Networking di Indonesia

IP commJAKARTA – Saat ini perangkat elektronik dan akses internet sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, dan penggunaan BYOD (Bring Your Own Device) sudah menjadi sangat popular di Indonesia. Hal ini tentunya mempercepat pertumbuhan perkembangan jaringan WiFi dan Internet di Indonesia, serta peningkatan jaringan dan infrastruktur yang ada di Indonesia.

“Melihat kebutuhan dan peluang pasar di Indonesia yang begitu besar, maka IP Com hadir di Indonesia dengan menawarkan total solusi untuk penggunaan internet nirkabel dengan kenyamanan lebih, kinerja dan stabilitas yang terpercaya.” Ujar Quan CEO IP-com.

Quan juga menegaskan, Sebagai produsen global terkemuka dan pemasok jaringan komersial produk memilih Astrindo sebagai distributor produk IP Com IT di Indonesia dan menyelenggarakan acara peluncuran dengan nama  “The Next Level of Connection” di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta. Acara ini menandakan bahwa IP-COM resmi masuk ke pasar Indonesia.

Lebih lanjut Quan mengatakan, bahwa Sebagai sebuah perusahaan berkembang kita harus fokus pada dua nilai penting yaitu kepuasan pelanggan dan pengembangan diri dan inovasi  yang terus berkelanjutan.

Berdasarkan hal ini produk IP-COM berfokus pada bisnis utama menyediakan solusi WLAN profesional dan target Hospitality sebagai pasar inti strategis. “Hingga saat ini IP-COM telah melayani lebih dari 20.000 hotel berbintang di seluruh dunia dan mencapai posisi NO.1 di pasar domestik Cina. Dengan 4 kategori produk yaitu Access Point, Access Controler, Router, PoE & Manageable Switch.” ungkap Quan

Selain aplikasi di hotel, area bisnis IP-COM dapat memenuhi cakupan WiFi untuk mall, rumah sakit, perkantoran, universitas atau sekolah dan tempat tempat lain di mana ada kebutuhan untuk jaringan WiFi.

Astrindo sendiri sudah memulai bisnis IT sejak 25 tahun yang lalu dan telah menjadi salah satu perusahaan distribusi terbaik di Indonesia. Astrindo mempunyai 10 cabang jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia. IP Com dan Astrindo tentu akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan di seluruh Indonesia

Konsep bisnis inti IP-COM adalah mengkoordinasikan pelanggan untuk membangun kecepatan tinggi, keamanan, pemeliharaan rendah biaya jaringan Wi-Fi. Menurut lingkungan aplikasi yang berbeda IP-COM dapat memberikan solusi yang spesifik atas dasar berbagai lini produk tersebut. Solusi mencakup anggaran kecil untuk 100 pengguna, performa tinggi bagi pengguna 300 dan tinggi kepuasan bagi pengguna 500 akses high-density. Semua solusi ini memiliki fitur instalasi seni, manajemen terpadu dan QoS cerdas. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI