Advan Star Note S55, Phablet Quad Core 5.5 Inci Harga 1,399 Juta

20150423_110506JAKARTA – Hari ini pabrikan asli lokal Advan secara resmi telah meluncurkan smartphone dengan layar lebar 5.5 inci yakni Advan Star Note S55. Agar mampu melawan kompetitor yang saat ini semakin berat, Advan Star Note S55 tersebut telah dibekali oleh sejumlah fitur yang pastinya mampu bersaing ditengah-tengah ketatnya persaingan.

Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan mengungkapkan kebanggaan Advan meluncurkan smartphone yang ideal. Produk ini ideal bagi kami sesuai dengan fakta yang kami temukan di masyarakat.

“Teknologi yang dipersembahkan Advan kali ini adalah produk unggulan dengan fitur yang mumpuni melalui tagline ‘Ideal Big’. Mengusung konsep layar Eye Care Distance berupa penyesuaian ukuran layar dengan jarak pandang mata sehingga lebih nyaman bagi mata dan tidak cepat lelah.” Ungkap Tjandra di Mall Ambasador Jakarta, jumat (24/4/2015).

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, kalau Advan Star Note S55, Phablet Quad Core 5.5 Inci Harganya sangat terjangkau hanya  1,399 Juta, tegasnya

20150423_110426

Pada sektor depan, Advan Star Note S55 tersebut telah serta membawa resolusi qHD 540 x 960 piksel serta sudah didukung oleh teknologi layar dari IPS LCD. Layar yang lega tersebut sangat pantas jika Advan Star Note S55 disebut sebagai phablet.

Dari dapur pacu yang digunakan, Advan Star Note S55 menggunakan OS Android KitKat 4.4. yang dijalankan 4 prosesor inti (quad core) kecepatan 1.2GHz. Untuk mendukung akselerasi, Advan Star Note S55 memiliki RAM 1GB dan Internal Memory 8GB. Kapasitas baterai 2300 mAh memungkinkan menemani aktifitas keseharian para pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Beberapa fitur akselerasi yang memudahkan penggunaan Advan Star Note S55 dan tidak kalah penting adalah Double Knock To Wake Up dan Letter Gesture. Untuk menjamin kenyamanan penggunaan, Advan Star Note S55 juga dilengkapi dengan USB OTG yang memberikan kemudahan dalam perpindahan file dan sebuah stylus yang memudahkan untuk mengedit photo melalui sentuhan pada layar.

Semua keunggulan Advan Star Note S55 telah dirancang sedemikian rupa agar para pengguna dari semua kalangan masyarakat dapat menikmati teknologi terbaru yang mendukung kegiatan keseharian, menikmati performa maksimal dengan layar ideal. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI