5 Terbaik, Game Android Berbasis Film

Armor, Weapons, dan SkillsJAKARTA – Memiliki superhero tertentu sebagai idola? Katakan saja Batman, Spiderman, atau yang lainnya. Sebagian dari Anda tentu pernah berharap – setidaknya di masa kecil, untuk menjadi sama tangguhnya seperti mereka. Melawan penjahat, bergelantungan di atas gedung tinggi dan sebagainya.

Well, hal itu kini menjadi mungkin, meski hanya lewat sebuah game Android. Ha..ha..ha… Dengan game ini, yang dibuat berdasarkan film superhero, Anda bisa mengendalikan superhero kesayangan Anda dan merasakan apa yang dirasakannya. Caranya, cukup dengan mengunduh game superhero  kesayangan dan memainkannya di perangkat Android Anda. Sebagai acuan, berikut adalah beberapa di antaranya, 5 Game Android Teratas Berdasarkan Film.

#1 Batman: The Dark Night Rises 

dark_knight_rises_ios_androidSebagian dari kita tentu tidak asing lagi dengan Batman. Ini adalah karakter komik DC paling populer yang pernah ada. Dan film-nya pun telah begitu banyak dibuat hingga saat ini. Sekarang, Batman juga menjadi sebuah game di handset Android, dan berada di bawah naungan Gameloft. Batman adalah salah satu game aksi terbaik di ponsel android.
Unduh di sini

#2 Guardians of the Galaxy: The Universal Weapon

5279512Guardian of the Galaxy: The Universal Weapon merupakan game film yang didasarkan dari karakter komik Marvel. Marvel meluncurkan banyak sekali film dan ada game android berbasis film. Game ini datang dengan grafis yang bagus dan tekstur halus.
Unduh di sini

#3 Fast & Furious 6: The Game

maxresdefaultSama seperti filmnya, game Fast And Furious juga menegangkan. Anda akan dibawa menemui level baru dengan menerbangkan mobil. Yang paling menarik dari game ini adalah bahwa Anda bisa mendapatkan game secara gratis di Google Play store.             Unduh di sini

#4 The Amazing Spiderman

AmazingSpiderMan2VideogameSpider man adalah karakter komik paling terkenal dan kali ini Marvel membawa kita melihatnya dalam bentuk game, sama seperti film dan komiknya. Dalam game Android ini, Anda akan dibuat seolah-olah Anda adalah Spiderman yang melawan kejahatan di kota New York. Game ini dapat dimiliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 79.000.
Unduh di sini

#5 Thor: The Dark World 

Thor-The-DarkSama seperti Spiderman, Thor adalah game Android keren lainnya yang dibuat berdasarkan salah satu komik Marvel. Ukurannya 1GB, dan itu sebanding dengan grafis yang ditawarkannya. Nah, yang menariknya lagi, game ini juga bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.                         Unduh di sini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI