Hadir Tanpa Bezel, ZTE Nubia Z9 Rilis 6 Mei?

no9 (3)JAKARTA – Kita telah mendengar banyak cerita tentang flagship teranyar ZTE – ZTE Nubia Z9, termasuk dua saudaranya yang telah lebih dulu hadir,  yakni ZTE Nubia Z9 Max dan ZTE Nubia Z9 Mini. Namun tak satupun benar-benar menyebutkan kapan flagshipnya itu akan diluncurkan, hingga hari ini. Di halaman Weibo-nya, perusahaan asal Tiongkok itu mengatakan bahwa ZTE Nubia Z9 akan diperkenalkan kepada dunia pada 6 Mei.

Sebelumnya, kita telah melihat bocoran  gambar ZTE Nubia Z9, yang memiliki bezel super tipis. Layar yang dibawanya berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560. Di bawahnya, kita akan menemukan prosesor 64-bit octa-core Snapdragon 810, RAM 4GB dan sebuah kamera belakang 21MP.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, ataupun ketersediaan, sepertinya kita masih harus menunggu hingga ponsel ini benar-benar hadir pada 6 Mei nanti.

ZTE Nubia Z9 kabarnya akan dibanderol dengan harga USD484 atau sekitar Rp 6 jutaan. Demikian dilansir telsetNews dari Phonearena, Jum’at (17/4/2015). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI