Telkomsel Siap Kawal Konferensi Asia Afrika

Telkomsel COMBAT mobile BTSJAKARTA – Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang akan berlangsung pada tanggal 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung. Telkomsel bersinergi dengan Telkom Group untuk menyediakan solusi telekomunikasi yang terintegrasi untuk kenyamanan berkomunikasi di ajang tersebut.

Telkomsel bersinergi dengan Telkom Group untuk menyediakan solusi telekomunikasi terdepan yang terintegrasi untuk kenyamanan berkomunikasi berbagai pihak yang terlibat selama penyelenggaraan Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang akan berlangsung pada tanggal 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung.

Serangkaian persiapan dilakukan oleh Telkomsel baik dari sisi jaringan, produk, serta layanan. Secara umum, untuk kesiapan jaringan jelang KAA, Telkomsel melakukan pengecekan berkala terhadap beroperasinya lebih dari 11.000 BTS di Jakarta dan Bandung, serta 165 unit COMBAT (Mobile BTS).

Telkomsel mengalokasikan sebanyak 13 unit COMBAT yang akan beroperasi di lokasi-lokasi acara peringatan KAA berlangsung seperti di JCC (Jakarta Convention Center) dan Gedung Merdeka (Bandung), guna mendukung optimalnya jaringan di lokasi tersebut.

Selain itu digelar juga 511 titik akses WiFi di lokasi-lokasi yang strategis sehingga para delegasi, media, panitia dan berbagai pihak lainnya dapat memperoleh layanan broadband dengan kualitas prima dimana pun mereka berada selama perhelatan ini berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI