TEENA Ungkap Lenovo Siapkan Ponsel Musik?

Lenovo A5860 di TENAAJAKARTA – Lenovo diketahui sedang menyiapkan smartphone baru yang telah mengantongi sertifikasi dari badan sertifikasi Tiongkok, TENAA. Yang menarik dari smartphone baru Lenovo ini karena dibekali speaker gahar dengan teknologi enhancing audio Dolby Digital Plus.

Smartphone dengan kode nama A5860 memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara jeroannya dibekali prosesor 64 bit quad core 1.3GHz MediaTek, RAM 1GB, dan menyediakan ruang penyimpanan internal 8GB yang dapat diupgrade dengan microSD hingga 32GB.

Sementara untuk kameranya, Lenovo menawarkan kamera dengan resolusi 8MP di bagian belakang, sementara 2MP untuk kamera depan. Sedangkan konektivitasnya sudah 4G LTE dan berjalan pada sistem operasi Android 5.0 dengan antar-muka khas Lenovo Vibe UI.

Tahun lalu Lenovo A319 RocStar dirilis dengan akses 10 juta lagu di Guvera Music App, dan menggunakan teknologi audio Dolby Digital Plus. Lenovo sepertinya ingin menggunakan teknologi yang sama untuk smartphone barunya ini.

Jika melihat keterangan yang ditulis di TENAA, maka kemungkinan Lenovo A5860 juga akan memiliki basis handset yang sama dengan teknologi audio Dolby Digital Plus.

Jika dilihat dari spesifikasinya, perangkat ini akan menjadi ponsel musik, seperti Lenovo A319 RocStar, dengan harga terjangkau untuk kelas menengah ke bawah.[HBS]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI