Asus VivoWatch Punya Baterai Yang Bisa On Sampai 10 Hari

ASUS-VivoWatchJakarta – Kemunculan ZenWatch menjadi candu bagi Asus untuk kembali merilis jam tangan pintar terbaru. Kali ini VivoWatch menjadi wearable device terbaru Asus yang menawarkan sejumlah kelebihan.

Salah satu kelebihan tersebut yakni daya tahan baterai yang lebih lama yakni 10 hari. Hal ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri dibandingkan baterai ZenWatch yanh hanya sanggup bertahan 1-2 hari.

Jika melihat pada fitur pendukung, VivoWatch lebih ditujukan sebagai sebuah fitness tracker. Body stainless steel dengan sensor pemantau detak jantung dan waktu tidur.

Tampilan layar hitam putih dan sistem operasi yang dikembangkan secara internal. Dukungan sertifikasi IP67 membuat wearable device ini tahan air dan debu. Demikian dikutip telsetNews dari Ubergixmk, Rabu (15/4/2015).

Belun diketahui secara pasti berapa harga jual dan ketersediaan VivoWatch. Perusahaan asal Taiwan tersebut berjanji akan membeberkan informasi lebih rinci saat ikut andil dalam perhelatan Milan Fashion Week yang diselenggarakan pekan ini. (EA/HZ)

Sourceubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI