Bersihkan Bug, BlackBerry Update BBM untuk Windows Phone

BBM Windows Phone NokiaJAKARTA – BlackBerry baru saja merilis update terbaru BBM untuk Windows Phone ke versi 2.1.0.7. Tapi update ini tidak membawa fitur baru apapun, karena update ini diberikan memang hanya bertujuan untuk membersihkan bug agar aplikasi bisa berjalan lancer.

Sebelumnya memang banyak pengguna BBM di platform Windows Phone yang mengeluhkan sejumlah masalah, yang disebabkan masih banyaknya bug yang dibawa saat dirilis beberapa waktu lalu.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Senin (12/4/2015), update ini disebutkan memberi perbaikan beberapa bug, seperti BBM yang restart saat ingin ‘mencari teman’, BBM crash saat mengirim gambar, tab pembaruan yang tidak menampilkan update gambar dari BBM channel atau kontak.

Selain itu, update ini juga memperbaiki bug tidak bisa mengirim gambar yang di screenshoot, ada jeda setelah mengirim atau menerima sticker, performa BBM yang lelet, dan berbagai bug lainnya.

Namun meski beberapa bug berhasil dibersihkan dan aplikasi BBM bisa berjalan lebih stabil, tapi sayangnya update ini masih meninggalkan sejumlah bug yang belum berhasil diperbaiki. Seperti misalnya BBM yang masih tetap crash dan tidak bisa mengakses channel pada Nokia Lumia 530.

Saat ini BBM untuk Windows Phone memang masih dalam versi beta, jadi semoga saja pada saat versi finalnya diluncurkan aplikasi BBM untuk Windows Phone bisa berjalan lebih baik dan bug yang mengganggu sudah diperbaiki.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI