Medan Makin ‘Ngebut’ dengan 4G Telkomsel

Telkomsel BTS 4G di Pulau Samosir Medan
BTS 4G Telkomsel di sekitar Pulau Samosir Medan (aldin/tsel)

Medan – Telkomsel terus bergerak cepat mengkomersialkan layanan 4G LTE. Setelah sebelumnya hadir di Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya, kini warga kota Medan yang akhirnya bisa mencicipi layanan teknologi seluler generasi keempat milik Telkomsel.

Peresmian teknologi seluler generasi keempat di Medan ini dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dan disaksikan langsung oleh Walikota Medan, Dzulmi Eldin pada hari ini, Minggu (12/4).

“Kami harap hadirnya layanan ini akan mendukung pembangunan kota Medan, dan mendukung visi pemkot yang ingin menjadikan Medan sebagai kota modern, dimana salah satu indikatornya adalah penerapan teknologi terkini,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, dalam keterangannya, Minggu (12/4/2015)..

Ririek mengungkapkan bahwa pihaknya percaya layanan ini akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat kota Medan, khususnya di dalam mencari dan bertukar informasi dengan lebih cepat.

Sementara itu, Walikota Medan Dzulmi Eldin menyambut baik hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE di kota Medan. Menurutnya, hal ini merupakan kado istimewa, karena Medan merupakan kota pertama di Pulau Sumatera yang dapat merasakan layanan ini.

“Teknologi ini kami harap dapat mendukung upaya pemkot di dalam meningkatkan pelayanan publik melalui penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi,” ujar Dzulmi Eldin.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI