Instagram Luncurkan 2 Tool Edit Baru

Instagram tool editingJAKARTA – Aplikasi Instagram masih menjadi favorit sebagian orang. Dan aplikasi inipun terus berbenah, salah satunya melalui perilisan tool editing baru.

Baru saja, aplikasi yang sudah menjadi milik Facebook itu menghadirkan dua fitur baru yakni Fade dan Color. Bagaimana cara kerjanya?

Untuk Fade, pengguna dimungkinkan untuk mendapatkan tone lembut dengan cara memperhalus warna. Sedangkan tool Color dipakai guna menambahkan warna di highlight atau shadow pada foto. Ada berbagai pilihan warna yakni kuning, orange, merah, pink, ungu, biru dll.

Baca Juga: Cara Cepat Mencari Teman di Instagram, Tambah Teman Baru

Pengguna yang bisa menjajal tool baru itu yakni yang memakai Android versi 6.19.0. Sedangkan untuk yang menggunakan iOS versi 6.10.0, akna menyusul beberapa hari lagi.

“Tool kreatif baru ini akan membantu Anda untuk berbagi momentum indah,” demikian tertulis dalam keterangan yang telsetNews kutip dari blog Instagram, Rabu (8/4/2015).

Instagram masih berjaya di tengah banyaknya aplikasi edit foto seperti VSCO Cam atau Darkroom. Aplikasi ini sendiri tak hanya berdiri sebagai sebuah aplikasi, namun menekankan pada komunitas. Terbukti, banyak aktivitas yang dilakukan para penggila Instagram, salah satunya adalah Instameet.[TS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI