Foto Hasil Jepretan Kamera Xperia Z4 Beredar

Sony Xperia Z4 kameraJAKARTA – Kehadiran Sony Xperia Z4 mulai terasa semakin dekat. Berbagai bocoran flagship mendatang Sony itu semakin banyak bertebaran. Tak cuma bocaran desain dan spesifikasinya, foto hasil jepretan dari kamera Xperia Z4 pun sudah bisa dilihat.

Foto yang diklaim berasal dari kamera Xperia Z4 ini memiliki resolusi 5.248 x 3.936. Dengan resolusi sebesar itu, maka sudah hampir bisa dipastikan bahwa kamera utama Xperia Z4 berukuran 20.7 MP, atau sama dengan pendahulunya, yakni Z3, Z2, dan Z1.

Meski memiliki ukuran kamera yang sama dengan pendahulunya, tapi sudah pasti Sony menawarkan peningkatan kemampuan pada kamera di Xperia Z4. Jika anda melihat gambar di bawah, nampak tangkapan gambar kamera Xperia Z4 terlihat lebih solid, minim noise. Pewarnaannya juga lebih bagus, dan tingkat kecerahannya yang juga seimbang.

Perangkat dengan nomor model E6553 tersebut dikabarkan akan diumumkan pada musim panas 2015. Rumor yang beredar sejauh ini menyebutkan bahwa Xperia Z4 akan mengusung spesifikasi display 5,2 inci dengan resolusi 1080p dan 1440p, chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB, kamera depan 5MP dan kamera belakang 20,7MP.

Berikut ini foto yang diklaim hasil jepretan kamera Sony Xperia Z4:

Sony Xperia Z4 bocoran jepretan kamera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI